SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Jumat, 20 April 2012

Mark Feehily putus cinta, aku putus asa


Ketika saya dengar kabar dari anak westlifers (pecinta boyband westlife) bahwa mark feehily telah putus dengan kekasihnya yaitu kevin mcdaid, saya shock !! Beneran saya kaget banget !! Gak bisa dipercaya.. Saya kira itu adalah berita bohong yang dibuat-buat oleh anak westlifers, karena belum lama tersiar kabar bahwa mark feehily akan segera menikah dengan kevin mcdaid setelah westlife bubar !
Karena saya penasaran, akhirnya saya search di google tentang putusnya hubungan mark feehily dengan kevin mcdaid, tapi tiada hasil yang benar-benar membuktikan bahwa mark feehily telah putus dengan kevin mcdaid.
Lalu saya tanya kepada teman saya (westlifers yang tadi itu), darimana ia dapat berita tsb.. Lalu ia menjawab bahwa ia mendapat berita tsb sumbernya ia lihat sendiri di twitter, mark feehily menulis sebuah tweet tentang hubungan nya dengan kevin mcdaid. Ia berkata, "sadly, kevin & i are no longer together. We've had an amazin 7yrs &are both so thankful for the love & support u have shown us from the start" (menyedihkan, kevin dan saya sudah tak bersama lagi. Kita telah bersama selama 7th yg menakjubkan dan kita berdua mengucapkan terimakasih atas cinta dan dukungan kalian kepada kita dari awal) .
Sedih saya mendengarnya :'(
sempat terpikir dalam benak saya, mengapa mark selalu membuat saya kecewa?? Mengapa mark selalu bikin heboh melulu??
Dan ketika itu saya tak mau dengar suara merdu nya mark, dan tak mau tahu lagi kabar tentang dia, saya stress berat waktu itu sad
sampai akhirnya saya memilih untuk melupakannya, saya mencari idola lain. Pikiran saya tertuju pada Chris Brown, seorang penyanyi muda berusia 22th yang berkulit hitam dan mempunyai suara yang bagus menurut saya. Ia juga pandai berdansa, lagu yang saya suka dari Chris Brown adalah sebuah lagu yang berjudul "I Wanna Be". Tetapi lagu-lagu milik Chris Brown itu lagunya beat semua, sedangkan saya lebih suka lagu-lagu pop yang mengutamakan kualitas suara dan menyentuh hati seperti Westlife (mark feehily), ketika itu saya merasa terpaksa. Saya merasa terpaksa melakukan semua ini :'(
seharusnya saya tahu, untuk membenci kepada sesuatu itu tidak bisa dipaksa dan untuk menyukai sesuatu pun tidak bisa dipaksa.
Sama halnya dengan yang ku alami saat itu, saya tidak bisa dipaksa untuk membenci westlife (mark feehily), dan saya juga tidak bisa dipaksa untuk menyukai Chris Brown.
Saya menarik kesimpulan bahwa tak ada yang bisa menggantikan Mark Feehily dihatiku smile

2 komentar:

  1. Jiahahah....
    Sebenarnya aku juga sangat menyayangkan skali hidupnya. Sayang bgt ganteng2 kok gay. Iiewh >,<

    mark adalah personel westlife yg pertama kali aku suka. Tapi bgthu tw klo dy gay aku kecewa, stres, putus asa, nangis 7hari 7malam. Tapi aku mulai brfikir bhw smw itu gk ada gunanya. Dan akhirnya aku putuskan utk merubah haluan cintaku sm shane. Dan jreng...jreng... aku jg suka bnran sm shane. Dy itu org'y slain ganteng jg imut. Imutnya gk ketulungan. Suranya paling merdu lg di westlife. Pokoknya shane top dh ;-)

    #curcol

    BalasHapus
  2. Dan kmrin gw searching lg ttg mark ,ternyata mark py cwo br lg:-(-_-

    Hemmmm......
    Untung aq sknya ma nicky byrne yg super duper cute:-*
    perfect man:-*

    BalasHapus