SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Jumat, 08 April 2011

Capres Amerika : Mekah dan Madinah Akan Saya Bom !






Belum berkuasa saja sudah begitu bencinya pada Islam. Itulah yang ditunjukkan kepada salah satu calon presiden (capres) AS dari partainya George W Bush, Tom Tancredo baru-baru ini. Tom, mengatakan, jika dirinya diberi keleluasaan, maka, dia akan mengebom kota suci Mekah dan Madinah.

”Jika diberikan kepada saya untuk membuat keputusan, saya akan memberitahu bahwa serangan ke atas negara kita akan di balas dengan serangan terhadap tempat suci Mekah dan Madinah,” ujarnya dikutip CNN. Pernyataan ini disampaikan saat kampanye memperebutkan jabatan sebagai presiden Amerika di Iowa, AS.

Pernyataan Tom ini disampaikan dengan apa yang disebutnya sebagai ’tindakan pencegahan’ terhadap gerakan Islam.

Dalam pernyataan lain, sebagaimana dikutip www.IowaPolitics.com Tom, juga memperingatkan akan adanya kelompok ”teroris” yang akan ”menyerang” secara ekonomi di seluruh dunia.

Sebelum ini, capres berkulit hitam Barack Obama dari Partai Demokrat juga pernah menyampaikan akan menyerang Pakistan tanpa persetujuan untuk menumpas apa yang ia sebut ”jaringan” Al-Qaidah. Nampaknya, kampanye ”menumpas Islam” jualan paling laku untuk dapat terpilih menjadi presiden Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar