Hai pengunjung, follow twitter aku yaaa..
Nanti aku follow back, ok ;-)
Apalagi jika kamu juga westlifers, wajib ituu..
ahahahaha... :D
follow @sitti_rafael (Sitti Ulia Rafael)
Blog ini berisi hal-hal yang saya suka dan hal-hal yang ingin saya post untuk sekedar info. Untuk para pengunjung blog saya, harap mengisi buku tamu yang telah disediakan. Terima kasih
Rabu, 16 Februari 2011
Minggu, 06 Februari 2011
Minggu, 09 Januari 2011
idolaku seorang GAY !!!
ah menyebalkan !!!
masa semua artis cowo yang ku suka ternyata gay semua sih :(
Pertama, Mark feehily
ke dua, Lucky perdana
masa semua artis cowo yang ku suka ternyata gay semua sih :(
Pertama, Mark feehily
ke dua, Lucky perdana
Sabtu, 27 November 2010
Unyil kucingku
Ehmm, aku seneng banget sama kucing,,
dirumah, aku punya kucing yang namanya Unyil.
Aku sayang banget sama dia :-)
dirumah, aku punya kucing yang namanya Unyil.
Aku sayang banget sama dia :-)
Jumat, 26 November 2010
Aku westlifers ! Love Mark feehily forever.....
Aku sity, aku ngefans banget sama WESTLIFE, terutama Mark feehily.
Uhmmm, yang paling aku suka dari Mark itu ya suaranya.. :)
indaaah... Bangett !
Sabtu, 06 November 2010
Gay berwajah tampan
6 Selebritis Berwajah Tampan Yang Akhirnya Mengaku Gay
1. George Michael
Penyanyi yang satu ini memiliki wajah yang tampan. Dia juga digilai banyak wanita. Sayang, dia tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita karena dia adalah seorang gay
1. George Michael
Penyanyi yang satu ini memiliki wajah yang tampan. Dia juga digilai banyak wanita. Sayang, dia tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita karena dia adalah seorang gay
Fanatik yang Menyebalkan !!!
Aku sering sebel sama anak Cliquers,mereka itu fanatik banget..
tapi mereka bilang kalo mereka itu membela Ungu itu karena Ungu perlu dibela. Mereka ngebela, soalnya idola mereka itu banyak yang ngejelek2in,dan cliquers pun juga mengejek orang yang ngehina ungu. tapi pihak yang gak ngejelekin juga ikut2an dibenci sama anak2 cliquers.
Dasar cliquers menyebalkan !!!
aku tuh jadi sebel banget sama mereka.
Mereka bilang kalo gak ada band yang lebih bagus daripada ungu.
Mereka bilang kalo semua band itu jelek, kecuali ungu!!
Dasar Fanatik!!
tapi mereka bilang kalo mereka itu membela Ungu itu karena Ungu perlu dibela. Mereka ngebela, soalnya idola mereka itu banyak yang ngejelek2in,dan cliquers pun juga mengejek orang yang ngehina ungu. tapi pihak yang gak ngejelekin juga ikut2an dibenci sama anak2 cliquers.
Dasar cliquers menyebalkan !!!
aku tuh jadi sebel banget sama mereka.
Mereka bilang kalo gak ada band yang lebih bagus daripada ungu.
Mereka bilang kalo semua band itu jelek, kecuali ungu!!
Dasar Fanatik!!
Langganan:
Komentar (Atom)
