SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Kamis, 04 November 2010

Cerita Tentang Westlife

Ini adalah salah satu kisah unik Westlife,waktu mereka dateng ke Indonesia tahun 2006 lalu....

JAKARTA - Ada-ada saja tingkah laku personel boyband asal Irlandia, Westlife. Begitu tiba di Jakarta, mereka langsung jajan di kawasan Pluit. Jajan apa tuh?

Senin (11/9/2006) keempat personel Westlife, Shane, Nicky, Mark, dan Kian tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 13.15. Kedatangan mereka tentunya dalam rangka 'Face to Face Asian Tour' di Tennis Indoor Senayan, Selasa (12/9/2006).

Setelah lolos dari kejaran wartawan dan fans yang telah menunggu, empat cowok ganteng ini langsung meluncur menuju Hotel Mulia tempat mereka menginap.

Namun di tengah perjalanan, keempat pria ini merasa kehausan dan meminta kepada pihak promotor Java Musikindo untuk mencarikan minuman. Akhirnya, rombongan ini terpaksa keluar di tol Pluit untuk mencari minuman.

Sebuah warung menjadi tempat pemberhentian mereka. Di warung tersebut grup yang ngetop dengan tembang 'Fool Again' itu membeli beberapa botol air mineral dan sebuah minuman bervitamin.

"Begitu sampai di bandara, mereka kehausan, akhirnya kita beli minum dulu di Pluit," ujar Melanie Subono kepada detikhot, Selasa (12/9/2006).

Rupanya itu saja belum cukup, rombongan ini akhirnya memutuskan untuk berhenti lagi di sebuah restoran cepat saji untuk membeli minuman lain. Beberapa botol teh pun diborong oleh rombongan Westlife yang berjumlah 20 orang.

Beres urusan dahaga, akhirnya rombongan yang telah empat kali mampir ke Indonesia itu pun meluncur ke hotel. Sesampainya di sana mereka langsung beristirahat.

Malam ini, grup yang baru merilis album 'Face to Face' itu akan menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan. Menurut Adrie Subono, pimpinan Java Musikindo, tiket kelas tribune sudah habis terjual. Sedangkan kelas festival seharga Rp 500 ribu masih tersisa sedikit. (fta/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar